Alhamdulillah Wisuda

Wisuda Fajar Jajuli Wisuda
Wisuda Fajar Jajuli Wisuda

Pertama-tama Saya ingin menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas berkah dan karunia-Nya masih memberikan nafas hingga saat ini. Kepada Keluarga yang selalu mendukung seluruh cita dan juga kepada sahabat, teman dan semua yang tidak bisa disebutkan satu persatu

Alhamdulillah rasa dahaga ingin menyelesaikan studi telah direguk. Tanggal 17 April 2013 kemaren saya berkesempatan menyelesaikan studi di jurusan Sastra Inggris Universitas Pendidikan Indonesia. Hari rabu yang penuh makna itu telah menggoreskan satu babak baru dalam kehidupan saya; seorang Fajar Jajuli, S.s.

Bagi saya pribadi, gelar itu bukan yang ingin dicapai dalam hidup tetapi dengan gelar ternyata bisa membuat kedua orang tua begitu bahagia. Begitu keluar dari tempat wisuda dilaksanakan (gymnasium UPI, red) seketika kedua orang tua memeluk penuh suka dan bangga.  Bahkan Ibu sempat berurai air mata seraya memberikan bunga melihat pencapaian sang anak yang lengkap dengan pakaian toganya.

Tempat Wisuda Fajar Jajuli
Tempat Wisuda Fajar Jajuli

Bahagia minta ampun buat saya, karena tidak hanya orang tua yang datang tetapi ada keluarga paman, sahabat terdekat dan kekasih pun datang mengucapkan “selamat wisuda”. Itu adalah momen yang paling berharga dalam hidup yang mungkin tidak akan anda dapatkan dikesempatan lain.

Seperti yang telah dikatakan diatas, ini adalah babak baru dalam kehidupan saya. Dimana lembaran baru seorang pribadi sosial yang akan mengarungi kehidupan yang sesungguhnya (real life, red). Alam semesta pun ikut mengucapkan:

“Welcome Fajar Jajuli, S.s.”


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s