Adik Bungsuku Makin Cantik

Setelah lama tidak mudik (pulang kampung) 2 minggu lalu aku pulang. Sewaktu pulang kemarin memang aku memiliki kerinduan yang kuat, terutama sama adik bungsu perempuanku. tentunya ketika pulang aku menelepon dia untuk dibawakan oleh-oleh keinginannya. Dia kini semakin besar dan semakin cantik. Aku hanya punya 1 adik perempuanku dan dia anak bungsu makanya aku dan adik-adikku yang laki-laki sangat menjaga dia dan tentunya membawa konsekuensi sedikit memanjakannya.

Naah, pas pulang kemaren kebetulan aku memfoto dia sebagai kenang-kenangan kalau aku sudah kembali ke Bandung. Berikut adalah dokumentasinya

Naah gimana cantik bukan?? hehehe


Tinggalkan Pesan Sobat

