Perjalanan Arsenal kurang meyakinkan

Sudah dua pertandingan awal liga primer musim 2012/2013 dilakoni, tetapi Arsenal masih menjalankannya dengan hasil yang mengecewakan. Dari dua awal pertandingan vs sunderland dan stoke city, kedua nya berakhir dengan skor kacamata. Dua striker anyar yang didatangkan untuk mengganti mesin gol Arsenal yang pindah ke Manchester United, Robin van pussy (persie) ternyata belum bisa padu dan memberikan penampilan terbaik seperti yang diharapkan fans. Striker Lukas Podolski dan Olivier Giroud terlihat masih belum padu dan memperlihatkan keahlian mereka dalam menjebol gawang lawan.

arsenal fc club
arsenal fc club

Bagi kami, para Gooners memang sangat sangat mengecewakan dengan keputusan Pelatih Arsene Wenger yang menjual sang top scorer apalagi menjual nya ke rival berat klub. Walaupun manajemen menilainya sebagai sebuah keputusan terbaik tapi melihat kondisi saat ini adalah sebuah keputusan yang sangat disayangkan apalagi Robin Van Pussy (persie) mampu menyarangkan gol cantik untuk gol pembuka bagi Manchester United. Hal ini sangat kontras dengan Arsenal karena dalam dua pertandingan tersebut tidak pernah sekalipun membuat gol.

Dan yang membuat kami khawatir adalah masih kurang padunya lini tengah dengan depan, dan cara mereka bermain sungguh tidak berkesan. Dan sekarang Arsenal harus tertinggal 7 poin dari poin Chelsea yang berada pada pemuncak klasemen. Semoga Arsene Wenger bisa segera menemukan solusinya. Ataw Wenger bisa mendatangkan pemain baru di posisi Holding Midfielder, Striker Berpengalaman dan satu bek sayap sebelum jendela transfer ditutup.

Kami sebagai fans tentunya berharap diakhir musim Arsenal bisa mengangkat trofi dan segera berbuka puasa gelar setelah 7 tahun tanpa juara. In Arsene We Trust


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s