Segarkan Badan Anda Dengan Mendatangi Klinik Pijat Jarima Setiabudhi Bandung

Rutinitas yang membosankan dan pekerjaan yang terlalu berat memang membuat badan terasa pegal dan capek. Tidak dipungkiri bahwa badan ini butuh istirahat dan butuh dimanjakan. Naah, kebetulan admin pun mengalami hal serupa apalagi sudah melakukan perjalanan panjang keluar kota dengan menggunakan kendaraan bermotor. alhasil badan serasa ringsek dan sangat pegal sekali. kebetulan di dekat rumah (Jl budisari V no 6 Bandung) dekat dengan sebuah klinik pijat (tapi bukan pijat plus plus ya) dengan menggunakan ahli dari tunanetra. Nama klinik pijat itu cukup fenomenal di Bandung utara mah, yaitu Klinik Jarima (it stands for Jari Mantap)

Muka Capek Fajar Jajuli
Muka Capek Fajar Jajuli

tidak tanggung-tanggung saya booking tuh 1 jam penuh. tenaga ahli nya itu ada perempuan dan laki-laki. tapi tentunya saya pilih yang laki-laki dong, selain karena pijatannya bisa lebih kencang ya ga canggung aja gitu badan ini di grepek-grepek. hehe

Tukang Pijat Jarima Bandung
Tukang Pijat Jarima Bandung

naah, berbicara tariff klinik ini cukup murah, kalau anda berkunjung langsung ke tempatnya anda akan kena charge sebanyak 35rb dan seterusnya. Tapi kalau anda berminat untuk memanggil tukang pijit ke tempat anda, anda harus memberikan ongkos lebih untuk biaya ongkos lainnya. Ohya, berbicara tenaga kerja, disana cukup banyak ada sekitar 22 orang, jadi ya selalu kebagian biasanya kalau ga kebagian itu karena kamarnya lebih sedikit dibanding tenaga kerjanya.

pokoknya anda yang berdomisili sekitaran Bandung utara atau ga yang berkunjung ke Bandung, terus sedang berada di daerah sana n anda ingin memanjakan badan anda, rileks sebentar anda bisa berkunjung ke tempat ini alamatnya di Jl Panorama Bandung.

Fajar Jajuli Abis Pijitan di Klinik Jarima
Fajar Jajuli Abis Pijitan di Klinik Jarima

4 thoughts on “Segarkan Badan Anda Dengan Mendatangi Klinik Pijat Jarima Setiabudhi Bandung

  1. GW PENGEN PIJAT DISANA JUGA KAYA SOB.TUKANG PIJITNYA BOLEH MILIH NGGA TUH.BTW GW RESPECT MA IKLAN LOE BRO.LOE KENALKAN ORANG2 YANG KEKURANGAN TAPI MASIH SANGGUP KERJA.HAHHA GOOD JOB.

    1. bisa milih sob slama tenaga pijitnya lagi kosong. kalau sya si uda terbiasa enak sama pemijit tertentu jadi sya suka telpon terlebih dahulu kapan tenaga pemijit yang sya inginkan sdang kosong jam. abis itu sya booking langsung sya berangkat deh k lokasi. tapi buat agan yang males datang bsa di call supaya mnta datang cuma charge-nya lbih mahal dikit

      ohya terakhir kesana sekitar bulan juli 2015 tarifnya naik menjadi 40rb/jam

Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s