Plesetan iklan klinik tong fang menjadi trending topic di twitter

Anda pernah melihat iklan Klinik Tong Fang TCM (Traditional Chinese Medicine)? saya yakin bahwa anda yang suka menonton televisi pasti pernah melihatnya. Ya, kini iklan tersebut menjadi bahan plesetan orang dan menjadi pembicaraan ramai. tidak tahu apakah ini trik marketingnya atau bukan, tapi setidaknya Klinik Tong Fang ini menjadi trending topic di twitter. coba lihat screenshoot dibawah ini

coba liat foto-foto yang di upload di twitter🙂

Terkait iklan ini, KPI (komisi penyiaran Indonesia) mengacu pada Peraturan Menteri kesehatan No. 1787 Tahun 2012 mengenai Iklan dan Publikasi Pelayanan Kesehatan membuat himbauan terhadap iklan ini melalui situsnya karena dianggap melakukan pelanggaran. Karena iklan ini berisikan testimonial pelanggan yang telah berhasil berobat dan diskon yang diberikan.

Sementara itu, potongan iklan yang muncul tersebut ternyata mengusik para blogger untuk berkomentar. saya mengamati dari facebook fanpage nya klinik tong fang ini sudah banyak sekali yang memposting plesetan-plesetan iklannya tersebut. bahkan sampai satu update-an cover photo nya klinik tong fang mendapatkan komen 484 komen dan 249 shares.

coba baca komennya para pengguna facebook🙂

Dody Pradana dulu teman saya sakit dubur, tapi itu semua berubah ketika negar api menyerang dan ketika pergi keklinik tong fang , penyakitnya hilang beserta duburnya

Scout Wisnu Pengembara dulu tetangga saya menderita mata katarak tp setelah ke klinik tongfang tetangga saya hilang matanya..
Sembuh deh dri kataraknya.
Trims klinik tongfang

Irsan ‘Arek’ Diendra Selama ini saya menderita sakit yang tak sembuh sembuh..
lalu seorang teman menyarankan saya untuk berobat ke klinik tongpret (*bukan tongfang lho)
akhirnya meskipun saya tidak tahu di mana tempatnya saya pergi ke klinik tongpret
dan ternyata benar saja.. saya kesasar..
Di mana sih alamat Klinik TONGPRET ini…??

Eggie Sukma Hertoko II dulu saya senang nonton moto GP, tapi setelah saya berkunjung ke klinik tonfeng saya jadi senang nonton 3Gp…terima kasih klinik tongfang

Vanocto Eavuu Dulu saya sering masuk angin, sekarang setelah berkunjung ke klinik tongfang, saya jadi sering buang angin , terima kasih tongfang ..


Tinggalkan Pesan Sobat

