Peresmian Usaha sang pacar : Jilbab Online

halo para fajar jajuli fans, apa kabar ni? mdah2an kalian tetap diberikan kesehatan ya seperti yang fajar rasakan saat ini. ohya fajar akan sedikit berbagi informasi dengan aktivitas fajar yg baru-baru ini. fajar kan iseng-iseng baca fenomena artis terbaru dan gosip di acara entertainment n ga sengaja dapat info tentang jilbab hoodie yg sedang marak di TV apalagi dipakai oleh artis puput melati, naah saking penasarannya fajar searching searching tuh akhirnya emang benar lagi marak nih pakaian.

n ketika iseng bikin wordpress gratisan dengan nama Jilbab Online eh taunya blum ada yg bikin juga nih blog,, haha fajar bikin aja iseng ya tujuannya sih klo uda ada konten 1 mau ditinggalin, nnti kedepannya klo uda ber PR terus keindex kan lumayan buat backlink situs fajar yg lain.hehe. Naah didalam postingannya itu fajar ga serius cuma masukan gambar orang yg di markahi dengan situs wordpress fajar tadi disertakan dengan no telponnya pacar fajar.

taunya 2 hari kemudian ada yg nanyain ke no pacar fajar, pacar fajar bertanya klau hoodie itu apa katanya, fajar pun bingung mencari kenapa si pacar menanyakan itu, serentak fajar ingat klau 2 hari yg lalu fajar menulis di web baru tersebut. naah berdasar dari itulah fajar mulai serius untuk memulai usaha baru jilbab hoodie, walaupun yang menjalankan si pacar, hehe klau fajar si ikut di marketing n mendanainnya aja. hehe

naah bagi temen2 yang penasaran tentang web nya fajar kasih linknya yah

JILBAB ONLINE atau di facebooknya di SINI


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s