tanggal 24 januari 2011

huh, uda tanggal 24 lagi. tampaknya ini hari biasa aja tapi aq seolah ada yang lupa tentang hari ini. paginya aq dapat sms dari pacarku, dia sms aq “met anniversary aa-qu” duh, aq baru ingat ini tanggal jadianku dengan pacarku. maaf honey aq lupa ^^ tapi mudah2an cerita cinta qt bisa tetap melaju seperti air yang tak pernah berhenti mengalir🙂

back to story, hari ini adalah hari untuk pergi menyelesaikan urusan tentang paper bag dan pin. dan akhirnya i let my friend to design another pin. dan aku ga ambil pusing yang pasti harus ada desain dan aq bisa menyelsaikan sgala urusanku dengan yg punya paper bag. naah sore sekitar jam 4 aq ma temanku, angga namanya pergi menemui owner paper bag tadi untuk melunasi pembayaran hutang paper bag dan mengajukan desain untuk pin. dan it has just completely finished. sepulangnya dari tmpat bikin paper bag di jl rancamayar dekat cibadak, qt pulang ke toko tapi pas dijalan qt ngeliat ada yg jualan panganan SWIKE ASLI, dalam pikiran qt gila ada yg jualan kodok, penasaran akhirnya angga ngajak aq makan ksana, aq setuju aja kebetulan belum pernah makan lagi swike dengan olahan kaya gini. dulu sih pernah makan waktu dikampung pas bapakku nyari belut malam hari krena ga dapet yg ada kodok akhirnya kodok yang ditangkap dan diolah digoreng kering kemudian dimakan. enak banget pada saat itu.

tpi olahan swike disini aneh, kliatannya dari gambar menunya enak olahan sop swike tapi pada aslinya rada bau2 aneh gitu dan menurut aq sih ga enak sama sekali kuahnya itu, yang enak itu swike kecapnya, n itu persis seperti ayam kecap banget, dangingnya pun ayam banget dah,, beres makan adzan magrib sudah mendengung, pas pulang dijalan qt melewati sebuah temapt dan aq ingat n nnjukin kalo tempat yg tadi dilewati itu adalah saritem (naah loo, kalian tau kan tempat ini??) si angga penasaran apakah benar tempat tersebut saritem padahal di plang gapura luarnya itu pondok pesantren. naah akhirnya dia membalikan motornya seraya alesannya pengen tau daerahnya dan tempat dimana orang ngelakuin prostitusi tersebut. katanya yuk qt cari aja dulu pesantren tadi qt sholat biar ga malu-maluin kaya yg sengaja pengen tau tempat kaya gitu. naah sehabis sholat sebetulnya qt g nemuin apa2, yah walaupun gang di daerah itu cukup ramai dan mulai ada perempuan2 yang seksi bohay tapi tempatnya tidak terlalu terbuka mungkin aktivitas yang lebih ramainya dimulai lebih malam kali. krena waktu jam segini masi terlihat seperti di gang gang pada umumnya.

akhirnya setelah tidak mendapat informasi apapun juga, qt pulang ke toko lagi dan sesampainya di toko aq meminta ke teman2qu untuk memikirkan nama CV (rencananya j-fleece mau dijadikan CV) dan bagi aq namanya itu ga penting terserah bagi mereka lah, yang pasti aq yang ngurusin administrasi dan lainnya. aq sendiri pergi bertemu dengan agen JNE gerlong untuk membicarakan masalah CV tersebut, kebetulan dia memiliki link yang bisa mengantar aq membuat CV dan tidak terasa obrolan dari CV melebar ke pengalaman masing2 tentang pergerakan, pengalaman dan aktivitas dulu terkait dengan kegiatan perpolitikan bangsa saat ini (duuh ceritanya emang jadi berat, itu krena aq memang suka obrolan2 berat.hehe) n obrolannya itu sampe jam 11 malam, tidak terasa 3 jam aq ngobrol bareng dia ditemani kopi dan rokok (sudah 5 batang rokok aq habiskan).

karena sudah malam aq pulang, dan karena dapat bonus telpon aq telpon2an lagi dengan pacarku.hehe

oks tunggu ceritaku selanjutnya besok ya🙂


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s