tanggal 23 januari 2011

uuch malas banget bangun pagi ini, tak taunya sudah jam 8 pagi lagi. tadi malamnya aq tidur jam 1 setelah aq telpon2an sama pacarku sebelum tidur itu.hehe jam 8 aq bersiap2 mandi dan olahraga kecil krena jam 9 aq pergi futsal (kebiasaan dari qt dalam rangka upaya untuk mempertahankan badan tetap fit dan sehat jadi setiap minggu qt menyewa tempat futsal). tempat futsalnya terletak didaerah geger kalong juga, namnya gerlong futsal. harganya itu 110rb per jam kalo biasa, tapi kalo member cuma 80rb aja. kebetulan qt uda jadi member karena uda hampir 4 bulan qt menyewa lapangan terus. duuh yang ada cuma 7 orang, gila dikit amat masa 3 lawan 4 orang. tapi akhirnya dari pada harus menunggu orang lain yang tak kunjung dtang qt akhirnya bermain 3 lawan 4 n tidak memakai gawang. tapi gol nya itu adalah ketika qt bisa mengenakan bola ke tiang gawang.hehe aneh kan main bolanya??

beres jam setengah 11 terasa perutku lapar n akhirnya qt mutusin untuk pergi makan, dan kebetulan tempat makannya itu dekat dengn lapang futsal, tepatnya di foodspot lima mu. terus makan sop iga bakar, kayanya bakal enak ni makanan tpi pas dirasain serasa biasa saja. enakan juga masakan ibu (so pasti ya, kawan2 yg baca pun pasti sma pikirannya.hehe) yap bahkan enakan juga makanan pacar.hehe segera setelah jam 12 qt bergegas plang, dan aq mulai buka laptop untuk melanjutkan download yg tadi malam itu hingga selesai sambil menjaga toko kebetulan para karyawan pada libur. n yah setelah itu aq mandi, makan lagi dan sampai malam tiba aq sampai aq terlelap lagi.

tpi ada kebiasaan ketika aq memakai no Hp M3 aq sering dapat bonus telpon jdi hampir setiiap malam aq selalu terhubung dengan pacarku nan jauh dsana. kan sayang kalo ga dihabisin🙂 sekalian melepas rindu ingin mendengar suaranya apalagi uda lama banget ga jumpa.

oks teman2 semua, cukup sekian cerita dari ane, tunggu cerita besok selanjutnya ya..


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s