tanggal 22 januari 2011

taraa, im back. sorry its has been 3 days i didnt write to my blog. now im gonna tell you bout what i have experienced at januari 22, 2011. pagi2 sekali seperti biasanya aq bangun jam 9. tampaknya sudah jdi kbiasaan untuk bangun setiap jam tersebut, sedih juga sih krena harusnya pagi2 dipakai secara efektif untuk belajar dan untuk olahraga tpi memang terasa ngantuk sekali tiap pagi apalagi malamnya aq suka tidur telat. terkadang aq tidur jam 1 jam 2 jam 3 jam 4 bahkan stelah shalat subuh. ya, bsa dikatakan i got insomnia in early days.

back to the activity, hari itu aq harus menyelesaikan urusan pembayaran dengan produsen jaket karena kami memiliki hutang sisa untuk pembayaran jaket bulan desember januari. and it was fantastic, karena selama satu bulan dimulai dari desember sampai januari qt  mmproduksi jaket sebanyak 1628 pcs dan bernilai sekitar 118jt sedangkan yang sudah dibayar 104 juta so kami punya minus membayar hutang sebanyak 14jt lagi.

selain itu, qt dihubungi sama owner pt kreasindo pancajaya yg berada di jl cibadak tempat dimana qt mmbuat paper bag jika pesanan paper bag sudah selesai dan karena perusahaan tadi sedang membuka lapak usaha baru yaitu bikin pin dan print mug maka dia memberikan gratis 100 pin untuk pembuatan 1000 paper bag. naah karena qt membuat 2000 paper bag saat kemarin itu, maka dikasi gratis 200 pin. tpi permasalahannya adalah qt disuruh membawa desain sendiri naah yang ngedesain adalah aq, jadi selain menguruskan produksi seharian sampe ashar aq mendesain untuk pin, wlaupun bagi teman2 yang lain jelek tapi its ok karena itu sebagai latihan aja aq menggambar.hehe namun sampe ashar tidak ada kesepakatan untuk desain pin tadi makanya pengambilan papaer bag dan pelunasannya pun ditunda ke hari senin.

naah ini gambar pinnya ya, jangan ketawa liat pin buatanq:

naah yang paling seru adalah cerita pada malam harinya, karena minggu lalu qt biasa ngerental band, malam minggu kali ini pun sama. gilanya qt ngeband ga tanggung-tanggung sampai 2 jam. aq jadi vokalis dan edaaan suaraku hampir habis 2 jam nyanyi walaupun ada vocalis lagi (qt ber 2) tapi karena lagu-lagu yang dinyanyikan beraliran rock semua makanya suaraku mau abis. lagu yg dinyanyiin kaya plug in baby, hysteria, time is running (muse), lagu j-rock, peterpan, ungu dan masi banyak lagi. uuh cape banget sampe2 aq buka baju krena mengeluarkan keringat sangat banyak sekali. gila capee..

gile, ga nyadar waktu uda menunjukan jam stengah 12 dan aq merasa kelelahan, aq selanjutnya beli air minuman dingin dan mulai buka laptop liat news feed nya fb dan twitter.hehe sekalian ngelanjutin ngedownload kursus internet marketing namnya itu link liberatiion. OKs cukup skian ceritanya untuk hari ini, tunggu cerita selanjutnya ya..

good night everybody


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s