tanggal 21 januari 2011

AAh gila aq bangun tidur tetep ga jauh dari hari kemaren, hari ini aq, fajar jajuli bangun jam 8.15 pagi. aq kelewat lagi solat subuh. ya Allah maafkan hambamu ini🙂 yap segera stelah bangun aq bergegas ke kamar mandi cuci muka gosok gigi, naah tadinya aq mau berangkat ke rancamalang (hehe tau ga rancamalang?? aq yakin kalian pada g tau soalnya aq ga ngasih tau sebelumnya. Oks rancamalang adalah tempat dmana aq produksi jaket2q, n yang megang produksi secara keseluruhan aq jadi aq harus pergi kesana untuk urusan produksi jaket). seperti hari-hari sebelumnya setiap pagi suka hujan deras tapi pagi ini tidak makanya aq berniat untuk pergi kesana, tapi pas ngelihat hari eh ternyata ini hari jumat so bakal nanggung kalo aq harus jumatan di jalan ataw di tempat para penjahit jaketqu.. makanya aq nentuin untuk pergi setelah sholat jumat..

beres jumatan, aq ga langsung berangkat malah ngobrol2 bercanda ma anak2 n akhirnya pergi ke rancamalangnya itu setengah 3.hehe ngaret banget ya. yapp, akhirnya aq berangkat dan sampenya dsana aq ngbrolin segala hal tentang produksi dan yang paling penting aq pergi kesana adalah untuk membicarakan jumlah barang yang sudah dikirim, yang retur dan uang yang sudah masuk jadi jelas berapa banyak hutang dari aq ke para penjahit dan berapa banyak pula barang yg belum selesai oleh para penjahit. dan gile ternyata untuk produksi aja belum smpe sebulan ini, qt sudah memesan lebih dari 1600 pcs jaket dengan kisaran uang produksi mencapai hampir 118jt, gile banyak ya!! walaupun sebenarnya jumlah ini sedikit lebih berkurang dibanding bulan sebelumnya. tapi intinya segala urusanqu disana sudah lancar n aq pulang lagi ke toko.

sesampainya di toko, ada pembeli dari batam yang membeli jaket cukup banyak. katanya dia mau jual lagi disana n ketika deal aq ajak semua teman2 karyawan untuk makan bersma. itulah nilai-nilai kebersamaan perusahaan j-fleece, ga pernah terbayangkan seperti perusahaan yang strict dengan rule, ada gap antara atasan dan bawahan. di j-fleece semua bersaudara, berdiri sma tinggi, duduk sama rendah. qt biasa ngelawak bareng2, lucu2an bareng2 n intinya ga ada pemisah antara qt.

naah hampir jam 10 malam, si angga, panggilannya omeng (kaya kucing ya, padahal dia takutnya ma cunguk) bawa 3 kaset dvd semuanya film thriller, n akhirnya qt mutusin untuk salah satu film judulnya itu the strangers. uuch mantavs banget bikin deg-degan, teriak karena filmnya bikin ngeri n paranoid banget. sebuah cerita yang aneh, tapi intinya si pemeran utama ada disalah satu rumah ditengah hutan dan itu hanya rumah satu-satunya, dia ditinggalkan oleh pacarnya, naah waktu scene nya itu malam jadi tambah menyeramkan, si pemeran utama (cewek, nama aslinya lyv tyler) mau dibunuh sama 3 orang yang bertopeng dengan gerak gerik yang sangat aneh. n aq g bisa ngejelasin lagi panjang lebar tentang filmnya, tapi kalian harus nonton tu film kalo ingin merasakan rasa dag dig dug seperti yang aq rasain. Okks..

cerita untuk hari ini cukup sekian ya, besok tunggu cerita aq selanjutnya ya..

good night have a nice sleep ^^


2 thoughts on “tanggal 21 januari 2011

  1. Alamat produksi jaketnya dong…. Kok ga ada….. Ternyata rancamalang nih pusat homeindustri jaket, sweater dll… Sayang pada ga di publish di web web ….. Ampe kebingungan aku nyarinya

Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s