tanggal 19 januari 2011

hari ini tampaknya akan persis seperti hari sebelumnya karena mulai dari bangun pagi sampai jam 5 sore aq masukin database pengiriman lagi, aq, fajar jajuli cuma bisa kasi cerita setelah dari jam 5 aja. mulai dari jam 5 aq pergi makan ke rumah makan padang favoritku sampai kenyang sepulangnya aq tergoda ma martabak mini pisang keju. haha harganya 3500 tapi uh mantavv ternyata rasaya. gile, besok2 harus beli lagi ni. ya, walaupun bikin lipatan perut makin tebel n makin banyak tapi nikmatin hidup lah setelah seharian kerja full time.

naah, pas malamnya sekitar jam 7 badan benar2 terasa ringsek serasa sudah bekerja keras banting tulang. n ada temen aq yg rekomendasi buat pijat jarima (jari mantap) hehe salah satu tempat pijit di daerah panorama (dari jalan setiabudi itu masuk) tapi uh ternyata uda banyak banget yang ngantri padahal tukang pijitnya itu banyak. gile ngeri dalam hati, berapa perguliran uang disana ya.. n akhirnya qt menyadari kalau qt g bisa dipijit n harus nunggu jam setengah 9 baru ada yang kosong katanya n sebelum qt pulang, qt booking dulu ke resepsionisnya. qt pulang dulu akhirnya dari pada harus menunggu satu setengah jam disana, sebelum pulang qt beli dulu vcd bwat persiapan nanti malam nonton film. qt beli 3 keping vcd, diantaranya ada film tekken, haunted changi ama paranormal activity.

pas jam 8 temen aq pinjam motor katanya ga lama, tapi dtunggu2 sampe jam 9 g dateng juga. eh gile tuh orang, padahal kan jam stengah 9 aq mau pijit, d telpon2 g diangkat tapi pas di wall di fb nya malah dibalas. sialann, gagal dipijit deh harus nunggu besok lagi kayanya. duhh mamvuss. n sampe nulis blog ini aq masi kesel ma die, katanya bentar pinjem motor eh malah sejam lebih. sialann

ehmm, ok deh dari pada kesel terus mending aq nonton dvd yang tdi dibeli, rencananya aq mau nonton haunted changi dulu. ok temen2 besok disambung lagi ya cerita selanjutnya


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s