tanggal 17 januari 2011

hari ini berjalan seperti biasanya, bangun jam setengah 9 pagi. (hehe masi dibilang pagi ya?) stelah itu gosok gigi cuci muka minum air putih dan melanjutkan aktivitas di toko biasanya. biasanya aq, fajar jajuli menjalankan software backlink (sebuah alat untuk mencari situs-situs backlink yg dalam bentuk blog commenting) namun ada seorang pegawai yg tidak datang karena mendadak sakit katanya.. akhirnya aq yg menggantikan tugasnya. hari ini aq bertugas menjadi pengisi database keseluruhan transaksi online dan offline toko. n its very saturated job. yep karena aq harus sabar memasukan satu persatu database yang masuk dan memasukan no resi pengiriman sehari sebelumnya. banyak transaksi yang masuk sementara software sering gone away (a.k.a mampus) kalo koneksi speed* lagi jelek. apalagi berdsarkan pengalaman dengan memakai software ini belum bisa mengurangi tingkat kesalahan pengiriman baik dalam print out alamat, double data dsb..

yap, sungguh capek sekali ternyata memasukan data walaupun kerjaanya cuma d depan kompi aja memasukan data doang.🙂 tapi ternyata tidak semudah yg dibayangkan. tapi akhirnya slesai juga data pengiriman hari ini. waktu menunjukan jam setengah 4. giliran aq mandi, shalat ashar dan makan lagi. stelah itu aq ngalanjutin lagi rutinitasq untuk menjalankan software backlink tool tadi.🙂 sembari ngebacklink aq sambil mencari2 provider yang bisa menjual vcc (salah satu cara untuk verifikasi akun paypal :D) kebetulan aq belum punya paypal sebelumnya. yah, untuk memudahkan transaksi online aq harus punya akun paypal tentunya.

dan akhirnya aq temukan juga providernya, kayanya penjualnya uda recommended deh makanya aq percya ni. next aq transfer n “tara” akun paypalq uda verified sekarang, tinggal nyari balance untuk mengisi akunnya ni. besok aq akan mencari provider yg bisa menjual balance paypalnya akh. n akhirnya sudah jam 11, n aq harus nulis blog ini lagi😀

ok, klo gitu tunggu ceritaku selanjutnya besok ya… good nite


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s