tanggal 16 januari 2010

yah, walaupun tulisan ini di publish tanggal 17 aq ingin bercerita seputar aktivitasku kemarin.. kemarin hari minggu dan tidak seperti biasanya aq, fajar jajuli menghabiskan hampir seharian waktu mingguku itu untuk pergi pelatihan. biasanya si aq setiap minggunya pergi bermain futsal dengan kru j-fleece tapi minggu ini aq dengan teman2 terdekatku pergi ke salah satu pelatihan hypnoteraphy (ceritanya jadi tukang hipnotis kaya rommy rafael gitu) yang bertempat di jl buah batu. awalnya si siap2 aja di ajak karena itu juga di ajak temen aq apalagi uda dibayar (walaupun menurut aq si mahal, 750rb bo, terbesar aq mengikuti sbuah training). gile, aq kira dengan harga segede itu, yg ngikutan banyak terus fasilitas yang ditawarkan pun menarik tapi nyatanya tempat pelatihanya hanya di sebuah rumah d sebuah blok perumahan gitu dan pesertanya cuma 4 orang lagi (3 adalah qt). dlam hati aq, gile, training semahal ini koq kaya gini ya?? mahal lagi..

so pasti, krena ini training hypnoteraphy didalamnya pun diajarkan keseluruhan tentang basic hypnotis. aq si ngikut2 aja walaupun pas coba dihipnotis aq ga mempan. yap, gitu2 aja dah ddalamnya smpe akhirnya acarnya selesai sampe jam 5. naah dari sana aq ma temen2 pergi k BEC, salah satu mall elektronik terbesar d Bandung untuk mmbeli pc desktop baru, gile bener, krena ini bwat projekan qt kedepan seperangkat PC itu harganya smpe 11 jt. hmmm mantaps tu g kebayang nnti kompinya kaya gimana..

naah sekitar jam 9 qt pulang tpi mendadak laper banget, n ketika lewat cipaganti qt berencana makan di salah satu warung makan yg lumayan terkenal sop iga si jangkung. namun sayang, disana sdah penuh sama pelanggan yg lain akhirnya qt mutusin pergi k ciwalk n then nyari2 tempat makan yg blum pernah d kunjungi sebelumnya (walaupun kedua temen ane pernah si!!hehe) dan pilihannya jatuh k gokana, restoran ala jepun gitu..

yap, waktu mnunjukan jam stengah 11 malam para penjaga restoran uda menyapu-nyapu disekitar seolah-olah mengusir supaya cepat pergi. n akhirnya qt mmutuskan untuk pulang, ssampainya di toko jam 11. buka fb, buka website olahraga dulu sholah n persiapan tidur n siap untuk aktivitas selanjutnya lagi🙂


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s