tanggal 15 januari 2010

its damn cool what happen today!! yap, hri ini very wonderful krena aq, fajar jajuli telah bertemu bertatap muka langsung dengan master SEO nya Indonesia, seorang anne ahira founder asianbrain.com sebuah forum internet marketer Indonesia. walaupun aq datang dan ikut terlibat dalam gathering tersebut, aq tidak menjadi bagian ataw member dari asianbrain. aq cuma diajak temanku saja untuk mengikuti gathering sekalian membantunya beres2 layer dan infokus. yaa, itung2 dapet ilmu gratisan n bisa ketemu sama master internet marketer indonesia aq mengiyakan saja. Kapan lagi bo bisa dapet kesempatan ini. hehe

keren banget ide2nya dan membuatku semakin bersemangat untuk mendapatkan uang dari internet itu sendiri. thanks bu guru ahira. salam kenal dari fajar jajuli.

yah, gatheringnya smpe jam 4 sih tapi pulang k toko itu hampir jam 6 sore. awalnya aneh anak2 yng ada di toko pada ngapalin lirik lagu. aq qira mau ngapain eh taunya ngajak ngeband. n mereka minta gw jadi vocal. aq kira mereka pada bisa mainin musiknya tpi eh padahal g ada apa-apanya, stiap lagu g bener semua. parah!! aq aja smpe harus nyoba jadi gitaris dan vocalis sampe suara abis. gilaa!! walaupun kacau tapi tetep keren. kyaknya mau di rutinin tiap malam minggu malam bwat nge-band kebetulan anak2 d toko jga g punya pacar jadi g pada malam mingguan. Ok untuk hari ini cukup, besok d lanjut lagi ya disini


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s