tanggal 9 januari 2011

Ini adalah postingan pertama aq setelah nadzar kemarin ya..:)

yap benar complicated sekali hari ini, dmulai dari aktivitas pagi sebagai customer service j-fleece. tidak ada perbedaan sebetulnya dari hari-hari biasanya, aq harus menerima pemesanan jaket yang banyak sekali dari seluruh Indonesia, tpi ada sesuatu hal yang aneh dari hari tadi. soalnya ada pelanggan laki-laki dari Aceh yang bertanya tentang baju koko, lantas aq bilang qt g jual baju koko tapi jaket, terus dia menanyakan jaket batik yang ada di foto fanpage J-Fleece, dia menanyakan jaket batik madura yang memiliki ciri khas resleting miring, naah pas kebetulan yang menjadi model jaket itu aq, si pelanggan “cowo” pun menanyakan siapa model itu, lantas dengan bangganya aq bilang “itu aku”. namun surprise-nya dia memuji aq dan bilang bahwa aq cakep, sangat cakep. dia memuji aq habis-habisan bahkan memuji jika aku pasti memiliki cewek yang cakep pasti serasi dengan aq yang “cakep”. eh pas di akhir telpon yang lebih mengejutkan lagi, dia bilang bila ada temannya yang suka sama aq dan temennya itu cowok. what?? cowok? emang aq maho gitu ya. gkgkgk uda aja aq bilang terimakasih atas pujiannya tapi mohon maaf orientasi seksual saya masi sama perempuan. bukan cowok, kalo mas mau pesan jaket silakan kontak ane lagi. lantas ane tutup aja telponnya itu, dikira ane maho gitu ya.hehe

next, sungguh hari yang melelahkan berada di depan komputer melayani pemesanan dengan pertanyaan yang serupa dan harus menjawab dengan penuh ramah tamah sungguh aq berada pada puncak kegusaran dan kejenuhan tingkat tinggi berada dalam posisi seperti itu. dan kebetulan malam tadi adalah malam minggu, aq mengajak temen2 untuk pergi refreshing. dan qt sepakat untuk pergi ke gardenice sebuah tempat rekreasi d paris van java Bandung dmana qt ber ice skating ria walaupun karcis masuknya cukup mahal, Rp 75.000 untuk satu jam.

sumpah malu banget fajar untuk berseluncur di atas es untuk pertama kalinya, saat aq masi berpapah pada besi di pinggir anak2 kecil lain dengan enjoynya meluncur diatas es nan licin itu. Oh God, what ashamed?? tapi aq tetep mncoba cool n ga memperlihatkan jika aq malu bener, n mulai kunikmati permainan itu dan at last, aq uda mulai bisa berjalan sendiri tanpa harus mengikuti besi di pinggir itu.. Yah, its the first experience i have ever had for ice skating, ya, its really cool though my leg had joint. yap, kakiku sakit banget krena terkilir harus mengerem sepatu skate dilintasan yang super licin itu..

naah, sejam sudah kulewati dengan penuh keringat walaupun suasana ruangan sangat dingin tpi karena grogi dan penuh semangat aq sampai mengeluarkan keringat. waktunya pulang,, tpi ternyata perut keroncongan abis, qt akhirnya mutusin untuk pergi cari resto d sekitar itu, dan qt temui sushi men japanese sebuah restoran jepang yang menurut aq sih recommended banget krena masakannya top dan enak abis. yaah, walaupun untuk dompet mahasiswa itu ga masuk tapi bwt kalian sekali2 boleh deh makan disini walaupun harus puasa seminggu.hehe yap aq pesan apa ya namanya?? lupa lah tpi itu makanan sejenis ikan cumi di olah menghasilkan masakan yang enak banget dan minum choco banana milk, ehmm yummy akhrnya kenyang juga..

n ga terasa waktu sudah menunjukan jam 11 malam, n giliran pulang n istirahat untuk melanjutkan aktivitasku di keesokan pagi lagi.

Alright, besok aq lanjutin cerita selanjutnya hidupku ya

^^

Good night everybody, have a good sleep

fajar jajuli


Tinggalkan Pesan Sobat

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s