My name is fajar jajuli


Sudah cukup lama sebenarnya aku mengenal media-media microblogging, seblumnya aku, fajar jajuli punya blog berflatform blogspot, tpi kebanyakan blog itu aku pakai hanya sebatas media2 backlink saja untuk memperkuat situs utamaku.

situs utama?? apa itu maksudnya?? ohya, pasti kalian belum ngeh ya. Ok ok pertama2 aku ingin perkenalan dlu. namaku fajar jajuli, aku skarang statusnya masi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri d Bandung, aku mengambil jur sastra inggris dan sekarang sudah menginjak semester 10. hehe (mahasiswa abadi). aku saat ini sedang fokus membangun sbuah kerajaan bisnis online dengan produk Jaket. Kalian bisa liat di fb kalo mau (www.facebook.com/jfleecefanpage). Naah itu sekilas tentang aku.

Lantas? apa kaitannya dengan situs utama ya?? oks, jadi qt memiliki beberapa situs (baca: web) yang menjual produk jaket kami, tentunya selain di facebook. ada beberapa situs besar seperti http://www.jaketmurah.com, http://www.jaketdistro.net, http://www.jaketonline.org, http://www.tokojaket.org dan masih banyak lagi situs yang kami miliki. situs2 tersebut sudah memiliki reputasi yang sangat baik di mesin pencari Google, bahkan untuk kata kunci “single keyword” jaket itu kami ada di urutan pertama dan hal pertama.

Lantas? apa dong kaitannya?? naah, situs tersebut tidak bisa ada di halaman 1 kalau tidak ada backlink (situs/link yang memberikan power terhadapnya), salah satu cara yang bisa untuk dijadikan backlink itu adalah dengan adanya blog2 ataw web yang memberikan power terhadapnya, istilahnya sebagai referrer. Naah makanya situs2 blog milik pribadi bahkan aku juga banyak membuat situs yang hanya digunakan untuk memberikan power tanpa melihat isi dari blog itu (bahasa lainnya nyampah ya “hehe).

naah, itu deskripsi singkatnya tentang aku dan pengetahuanku tentang blog. makanya, situs ini khusus ku gunakan sebagai salah satu sarana curhatan aku tentang hidupku dan pengalamanku selama ini dan insyaAllah aq akan akan berusaha untuk menulis segala curhatanku d blog ini🙂

thanks🙂

fajar jajuli


2 thoughts on “My name is fajar jajuli

Tinggalkan Pesan Sobat

